TV Tuner Analog dan Digital


Kamis, 07 Februari 2013

Siaran TV Digital sudah mulai diwacanakan untuk hadir di Indonesia, pemerintah Indonesia memperkirakan siaran TV digital akan resmi mulai disiarkan tahun 2018.

Mengantisipasi hal tersebut, Leadtek.com, sebuah produsen TV Tuner, telah meluncurkan TV Tuner yang bisa menangkap siaran TV Analog (PAL-B) maupun Digital (DVB-T), yakni: WinFast DTV200 H.

Kemudahan dalam pengoperasiannya merupakan salah satu unggulan perangkat TV Tuner yang menggunakan interface USB ini. Pada paketnya sudah tersedia software WinFast PVR2 untuk menjalankan perangkat ini.

Adapun fasilitas yang tersedia seperti Live Broadcasting, DirectBurn, Schedule Recording, dan TwinView.

Fasilitas Live Broadcasting memungkinkan PC / Notebook anda menampilkan siaran video melalui internet. Sementara fasilitas DirectBurn memungkinkan anda merekam siaran TV ataupun Video langsung ke CD/DVD. Adapun fasilitas Schedule Recording memudahkan anda untuk merekam siaran TV secara terjadwal.

Tidak kalah menariknya fitur TwinView yang bisa menampilkan dua siaran TV sekaligus pada satu PC / Notebook dengan mode PiP, PaP, PoP. Sayangnya dua siaran secara bersamaan ini, hanya bisa dilakukan pada siaran TV Digital.

Tersedia juga remote control dengan power dari 2 battery type AAA yang bisa menjalankan semua fungsi-fungsi diatas. Winfast juga telah menyertakan software untuk video editing pada paket ini. Dan juga disertakan pula antenna DVB-T.

Bentuknya yang kecil beserta antenna bawaan yang tersedia, membuat TV Tuner ini sangat cocok bagi mereka yang sering berpergian dengan Notebook nya, sehingga tidak akan ketinggalan acara TV favourite.

Berminat? Lihat gambar dan harganya di

http://imbisnis.com/tvtuner-usb-tv-stick/?reg=bankiir

0 komentar:

Lokasi