Be careful to buy microsoft product


Senin, 16 Mei 2011

Anda harus berhati-hati membeli software asli Microsoft karena piranti lunak nomor satu ini belakangan banyak dipalsukan serta dijual menyerupai produk asli. Beredarnya software Microsoft aspal ini tentunya sangat merugikan pihak produsen dan pihak konsumen sendiri.

Melalui sebuah jumpa pers di Bandung (3/12), Anti S. Suryaman, License Compliance Manager PT Microsoft Indonesia mengatakan bahwa software-software palsu yang beredar ini kebanyakan adalah system operasi Windows. Software dikemas persis seperti software asli lengkap dengan buku manual pemakaian dan hologram asli di balik CD software, bahkan dilengkapi dengan (Certificate of Authentication) palsu.

Software palsu ini dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dari aslinya. Misalnya saja Windows XP yang dijual seharga USD 75, hanya berbeda USD 5 dibanding harga software asli USD 80.

Untuk anda dihimbau agar lebih teliti dalam membeli software asli Microsoft terutama mereka yang tertipu biasanya membeli produk ini melalui toko online di internet dan reseller-reseller tidak resmi lainnya.

Untuk mendapatkan produk asli kunjungi Microsoft Genuine Product
Atau baca juga literatur tentang Aktivasi Microsoft

0 komentar:

Lokasi