Cerita Lucu - Program Diet


Minggu, 14 Oktober 2012

Tertarik dengan iklan "Turun 5 Kg dalam satu minggu!" di Surat Kabar Medio Merdeka, Murkisid yang berbadan tambun mencoba menghubungi perusahaan pengiklan:

"Mbak, saya sangat tertarik untuk mengikuti Program Turun 5 Kg dalam satu minggu! yang ditawarkan perusahaan konsultansi kesehatan anda melalui iklan hari ini."

"Terimakasih, Pak atas atensinya pada iklan kami. Jika Bapak tertarik, besok pa

gi bisa dimulai. Sebagai data awal barangkali kami boleh meminta data-data anda, termasuk alamat serta nomor telepon yang bisa kami hubungi?"

(Singkatnya, disepakati Murkisid dijemput di depan rumahnya besok pagi tepat jam 06.00 pagi)

Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi. Murkisid membuka pintu dan melihat seorang gadis s3ksi mengenakan sepatu pink, celana pendek dan kaos ketat bertuliskan "KAMU TANGKAP, AKU MILIKMU!"

Gadis tersebut memulai kegiatan dengan berlari pelan, dan lama-kelamaan agak kencang. Murkisid berusaha mengejar sekuat-tenaganya. Selama seminggu kegiatan itu dilakukan, Murkisid terus dan terus mencoba, dan selama itu juga ia tetap tidak mampu menangkap si gadis. Namun karenanya Murkisid telah kehilangan 5 kg berat badannya.

Merasa berhasil dengan Program Turun 5 Kg Dalam Satu Minggu Kemudian Murkisid mengajukan untuk mengikuti Program Turun 10 Kg Dalam Satu Minggu.

Sama dengan program sebelumnya, keesokan paginya tepat pada jam 06.00 pagi, Murkisid dijemput oleh seorang gadis yang lebih muda dan lebih s3ksi dari gadis yang memandu pada program sebelumnya. Gadis itu mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat dan kaos bertuliskan "TANGKAP AKU DAN PUASKAN AKU!"

Gadis tersebut memulai kegiatan dengan berlari pelan, dan lama-kelamaan agak kencang. Murkisid berusaha mengejar sekuat-tenaganya. Selama seminggu kegiatan itu dilakukan, Murkisid terus dan terus mencoba, dan selama itu juga ia tetap tidak mampu menangkap si gadis. Walau tidak berhasil menangkap si Gadis, Murkisid telah kehilangan 10 kg berat badannya dalam seminggu.

(Dirasa dua Program yang telah ia ikutii sangat mengagumkan, Murkisid mengajukan untuk mengikuti Program Turun 25 Kg Dalam Satu Minggu )

Sebelum mengabulkan permohonan Murkisid, Manajer Perusahaan Konsultansi Kesehatan berusaha untuk mengingatkan: "Jujur, Pak. Progam yang satu ini menurut kami sangat sulit untuk diikuti, apalagi untuk orang seusia Bapak. Tapi saya kembalikan keputusannya kepada Bapak, apa Pak Murkisid benar-benar yakin?"

Murkisid menjawab dengan tegas: "Ya saya sangat yakin saya mampu untuk mengikutinya!"

Hari berikutnya pada Jam 06.00 pagi tatkala Murkisid membuka pintu rumahnya, ia melihat seorang Gay Hitam Jelek, berbadan kekar memakai sepatu pink, celana pendek dan kaos bertuliskan "AKU AKAN MENANGKAPMU, KAU MILIKKU!"
 

0 komentar:

Lokasi