5 Penyakit Yang Dapat Diatasi Seks


Senin, 16 September 2013

Beberapa ahli mengklaim bahwa Seks teratur adalah kunci untuk awet muda dan kesehatan fisik dan psikis yang baik dari masing-masing individu. Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa Seks memiliki penyembuhan efek, terutama dengan kondisi asal psikosomatik, tetapi itu dapat meringankan dan menyembuhkan berbagai masalah kesehatan lainnya.

1.       Seks untuk Jantung Kuat
Selama Seks, pernapasan kita menjadi lebih dalam dan lebih cepat yang meningkatkan jumlah oksigen dalam darah dan memperkuat jantung kita. Selama Seks jumlah hormon estrogen pada Wanita, yang dikenal untuk efek menguntungkan pada jantung, juga naik.

2.       Seks membuat kolesterol Anda turun
Saat berhubungan Seks, tingkat testosteron meningkat pada Pria, yang membantu memperkuat otot dan tulang, dan pada waktu yang sama menurunkan tingkat kolesterol.

3.       Seks membuat arthritis kurang menyakitkan
Seks dapat membantu Anda menyingkirkan sakit kepala dan nyeri arthritis yang disebabkan faktor  lainnya. Jika Anda sering stres, tidak ada terapi yang lebih baik daripada Seks. Hal ini juga bermanfaat untuk kesehatan prostat pada Pria.

4.       Seks menurunkan berat badan
Para ahli mengklaim bahwa Seks seminggu sekali membakar kalori 7.500 per tahun, yang setara dengan lari sejauh 120 kilometer.

5.       Seks meredakan PMS
Penelitian telah mengkonfirmasi bahwa Seks meredakan masalah haid. Dengan lebih dari seribu peserta, mereka yang memiliki kehidupan Seks teratur mengeluh sakit pra-menstruasi dan menstruasi jauh lebih sedikit.

0 komentar:

Lokasi