Atasi Stress Dengan Seks


Senin, 16 September 2013

Penelitian telah menunjukkan bahwa stres meningkatkan tingkat hormon seperti kortisol yang meningkatkan gairah. Hormon ini juga diaktifkan bila Anda sudah makan coklat atau beberapa permen lainnya.

Latihan meningkatkan gairah seksual
Para ahli mengklaim 30 menit latihan fisik setiap hari adalah cara paling efektif untuk mengurangi stres. Latihan ini paling baik dilakukan (sejauh hubungan yang bersangkutan) di malam hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa Wanita yang telah berolahraga selama 20 menit sebelum menonton film erotis jauh lebih terangsang daripada Wanita yang tidak pernah berolahraga. Berjalan sedikit lebih energik sudah dapat membantu meningkatkan sensasi gairah karena mengintensifkan sirkulasi darah.

Hubungan seksual mengurangi stres
Bila Anda telah melakukan langkah pertama untuk mengatasi stres, yaitu santai melakukan latihan, saatnya tiba untuk menyembuhkan yang paling efisien untuk mengurangi stres. Apa itu? Hubungan seksual, tentu saja.

Orgasme meningkatkan tingkat hormon oxytocine, yang menghasilkan perasaan lega dan mengantuk, sehingga setelah bercinta dengan pasangan Anda Anda merasa seolah-olah Anda baru saja mengalami pencerahan atau baru saja kembali dari liburan santai. Jadi pergilah atasi stress Anda.

0 komentar:

Lokasi