Microsoft Gandeng Telkomsel Hadirkan Windows Corner GraPARI


Rabu, 24 April 2013


Jakarta, GATRAnews. Microsoft bekerjasama dengan PT. Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel) menghadirkanWindows Corner GraPARI agar  konsumen yang ingin merasakan pengalaman baru menggunakan Windows 8 dan bisa terakomodir lebih cepat. Dengan adanya tempat ini konsumen tidak hanya mendapatkan layanan selular dan komunikasi data dari Telkomsel, namun juga sekaligus mencoba dan memilih perangkat tablet dan smartphone Windows terbaik.

Saat ini Windows Corner dapat dijumpai di 11 GraPARI Telkomsel dan 13 outlet Erafone di seluruh Indonesia. Konvergensi teknologi informasi dengan telekomunikasi membuka berbagai peluang dan kemungkinan baru. “Menjawab kebutuhan pengalaman mengakses internet handal berkecepatan tinggi menggunakan berbagai perangkat, kini Windows 8 hadir melalui pilihan tablet dan smartphonedan semakin dekat dengan konsumen berkat keberadaan Microsoft di jalur distribusi telekomunikasi," jelas Bernard Saisse selaku Direktur Marketing & Operasional, Microsoft Indonesia dalam rilis yang diterima GATRAnews, Selasa, (23/4).

Konsumen dapat memperoleh layanan data Telkomsel untuk setiap pembelian perangkat tablet atau smartphone Windows 8 dengan harga khusus. Hanya dengan mengaktifkan paket seharga Rp 49.000, konsumen sudah dapat melakukan akses internet hingga 6 GB selama 3 bulan. Penawaran istimewa juga tersedia untuk penggunaan paskabayar kartuHalo, yang tersedia dalam pilihan kemudahan akses internet sebesar 12 GB selama 6 bulan maupun 24 GB selama 12 bulan. “Kami menyambut baik kerja sama dengan Telkomsel, karena kemitraan ini menghadirkan pengalaman personal menggunakan perangkat Windows 8 di jaringan internet terbaik dan terluas di Indonesia,” lanjut Bernard.

Alistair Johnston Direktur Marketing Telkomsel, menyambut gembira hadirnya Windows Corner di GraPARI, karena kini konsumen dapat mencoba keunggulan layanan data Telkomsel langsung dari perangkat yang juga dapat diperoleh di pusat layanan GraPARI. “Kolaborasi Telkomsel dan Microsoft akan memberi manfaat maksimum kepada konsumen untuk merasakan kepuasan berinternet melalui jaringan 3G terluas di Indonesia dari Telkomsel, yang dipadukan dengan pengalaman baru akses internet untuk berkreasi menggunakan perangkat berbasis Windows 8. Sinergi strategis ini kami lakukan demi terwujudnya ekosistem Device-Network-Application yang maju,” kata Alistair.

0 komentar:

Lokasi