Download Free xp-AntiSpy


Rabu, 23 November 2011

 

Download>>xp-AntiSpy<<

Para xp-AntiSpy adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda menonaktifkan beberapa built-in update dan 'fitur' di WindowsXP otentikasi.

Sebagai contoh, ada layanan yang berjalan di latar belakang yang disebut 'Automatic Updates'. Aku tidak tahu apa layanan ini transfer dari mesin ke mesin lain di internet, terutama yang MS. Jadi saya bermain aman dan menonaktifkan fungsi tersebut. Jika Anda suka, Anda bahkan dapat menonaktifkan fungsi-fungsi ini secara manual, dengan pergi melalui Sistem dan mencentang atau menghapus centang beberapa kotak centang. Ini akan membawa Anda sekitar setengah jam. Tapi mengapa waktu wast ketika utilitas rapi kecil dapat melakukan hal yang sama dalam 1 menit?

xp-AntiSpy berhasil diuji oleh banyak pengguna, dan ditemukan untuk menonaktifkan semua dikenal 'Mencurigakan' Fungsi di WindowsXP. Ini customiseable, tapi datang dengan pengaturan default, yang direkomendasikan.

Utilitas ini donationware! Ini berarti, Anda tidak perlu membayar apapun untuk program ini dan Anda dapat memberikannya kepada siapapun yang tertarik di dalamnya, selama Anda tidak menjualnya. Jika Anda menemukan tool ini berguna, dan ingin beri aku sesuatu kembali, berpikir tentang menyumbang sejumlah kecil uang.

0 komentar:

Lokasi